Monday, January 26, 2009

Ari Putri Hotel Sanur Bali

Ari Putri Hotel Sanur Bali

Hotel Ari Putri, hotel murah di Sanur Bali yang menawarkan ketenangan beristirahat di kawasan pantai Sanur, pantai dengan keindahan matahari terbitnya

Ari Putri Hotel Sanur, salah satu hotel melati di kawasan pantai Sanur yang menawarkan harga yang cukup murah dengan pelayanan berstandar internasional

Lokasi
Hotel Ari Putri Sanur, berlokasi di jantung kawasan Sanur, tepatnya di Jalan Sanur Beach, Banjar Semawang, Sanur, Denpasar, Bali. Ari Putri Hotel terletak cukup dekat dengan pantai Sanur yang terkenal dengan keindahan sunrise-nya, kurang lebih 5 menit jalan kaki menuju pantai Sanur, berseberangan dengan hotel Sanur Beach. Kota Denpasar juga sangat dekat dengan hotel Ari Putri, kira-kira 10 menit berkendara, dan 20 menit dari Bandara Ngurah Rai.

Fasilitas Kamar
Hotel Ari Putri Sanur terdiri dari 41 kamar standard yang kesemuanya didesain dengan konsep arsitektur Bali. Setiap kamar dilengkapi dengan individual control air conditioning, private bath & shower with hot and cold water, 7 channels color television dan direct international dialing telephone.

Fasilitas Hotel
Ari Putri Hotel sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum antara lain : restaurant & bar, Function room untuk business meeting & seminar, kolam renang dewasa & anak, Balinese open stage, Safe deposit boxes, pemakaian handuk di kolam renang, Laundry, Money changer, Postal service, Fax, serta Computer dan secretarial services.


No comments:

Post a Comment